Thursday, May 12, 2016

Sosok Ini Dirumorkan Jadi Musuh Utama Justice League Di Film Pertamanya

Siapa-musuh-utama-justice-league-part-one-2017-adalah

Meskipun Film Batman V Superman menerima respon kurang baik dari sebagian besar kritikus dan penonton, film ini bisa dibilang cukup berhasil menjadi pembuka jalan film Justice League. Setelah sebelumnya sosok Darkseid gencar diberitakan bakal menjadi musuh utama di film Justice League, kini muncul rumor baru tentang kemungkinan lain. Siapa kira – kira musuh utama film Justice League Part One ?

Kami pernah membahas panjang lebar tentang petunjuk kemunculan Darkseid di sini. Yang perlu dicatat, rumor baru tentang musuh Justice League ini, tidak serta merta mencoret Darksed dari daftar kandidat supervillain yang akan dihadapi Justice League. Hanya saja, sosok raja apokolips tersebut, kemungkinan baru akan muncul pada film kedua Justice League.

Artikel Terkait :

*) Daftar 5 Musuh Terkuat Justice League Yang Mungkin Muncul di DCEU

*) Begini Cara Batman Kalahkan Superhero Anggota Justice League

*) Penjelasan Ending Film Batman V Superman

*) Daftar Lengkap Anggota Justice League dan Kekuatannya

 

Menurut Birth.Movies.Death (situs yang sejauh ini cukup bisa dipercaya, berkaca pada berita - berita film Batman V Superman yang lalu), mengatakan bahwa musuh utama Justice League Part One bukanlah Darkseid atau superman versi jahat (seperti yang kita lihat dalam scene knightmare), melainkan paman sang raja apokolips, Steppenwolf.

steppenwolf-musuh-utama-justice-league-part-one-2017

Nama Steppenwolf sendiri pernah mengemuka, menyusul beredarnya deleted scene Lex Luthor dan sesosok alien di kapal Krypton. Banyak yang beranggapan bahwa mahluk aneh bertanduk itu adalah Steppenwolf, dugaan yang dibenarkan oleh situs BMD sendiri, namun sebelum rumor ini, tidak ada yang menyangka paman Darkseid ini akan jadi lebih dari sekedar cameo.

Sebagai info, Steppenwolf adalah paman sekaligus pemimpin militer Apokolips. Ia dirumorkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan keponakannya itu, dan akhirnya berujung pada invasi Darkseid ke planet Bumi. Sang raja Apokolips sendiri akan muncul di akhir film Justice League pertama, sebelum nantinya menjadi ancaman utama dalam film Justice League Part Two.

Melihat kekuatan dahsyat karakter Steppenwolf dalam komik DC, dengan kapak energi, hover bike (semacam kendaraan terbang), dan pasukan Parademon-nya, film pertama Justice League bisa dipastikan akan tampil lebih megah dan epik dari film - film DCEU sebelumnya.

Sejauh ini, kami belum tahu siapa lagi yang akan muncul dalam film Justice League Part One. Selain itu, kami juga belum punya info tentang peran yang akan dimainkan aktor Willem Dafoe. Apakah Willem Dafoe justru akan berperan sebagai Steppenwolf ? Kita tunggu saja info selanjutnya.

Film Justice League Part One baru akan dirilis 17 nopember 2017 mendatang. Jadi, pihak studio masih punya banyak waktu untuk melakukan perubahan – perubahan, termasuk pergantian sosok musuh utama. Namun untuk saat ini, karakter Steppenwolf adalah yang paling mungkin mengisi posisi supervillain, dan tentunya diikuti sang keponakan, Darkseid.

Bagaimana menurut anda ? Apakah anda lebih mengharapkan Darkseid muncul pada film pertama Justice League ? Atau anda punya sosok villain lain yang lebih cocok muncul sebelum Darkseid ? Sampaikan pendapat anda lewat kolom komentar ya !

Batman V Superman telah dirilis tanggal 23 Maret 2016, akan disusul Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Wonder Woman pada 2 Juni 2017, Justice League Part One pada 17 Nopember 2017, The Flash pada 16 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, film DC tanpa judul pada 5 Oktober 2018, Shazam pada 5 April 2019, Justice League Part Two pada 14 Juni 2019, film DC tanpa judul pada 1 Nopember 2019, Cyborg pada 3 April 2020, dan Green Lantern Corp pada 24 Juli 2020.

No comments:

Post a Comment